Jumat, 23 Agustus 2013

Contoh Kartu Perpustakaan sekolah

Contoh Kartu Perpustakaan. Kartu Tanda anggota perpustakaan sekarang ini merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kegiatan administrasi perpustakaan. Karena dengan dimilikinya kartu tersebut akan mempermudah dalam mengkoordinir anggota dan juga mempermudah dalam proses transaksi peminjaman buku yang dilakukan oleh anggota perpustakaan.

Berikut ini adalah contoh dari sekian banyak contoh kartu perpustakaan. Yang kami share dibawah ini adalah contoh yang sederhana tetapi sudah mengikuti standart kartu anggota perpustakaan pada umumnya.

Baca Juga : Software Kartu Siswa

Bisa kita lihat dari Contoh kartu Perpustakaan ini sudah dilengkapi dengan Barcode yang pada umumnya saat ini semua aplikasi perpustakaan sudah mendukung transksi dengan menggunakan barcode scanner. Selain itu juga dari contoh yang ada  terdapat data photo anggota, ID Anggora dan Nama, dan alamat.

Kartu Perppustakaan

Contoh Kartu Perpustakaan

Contoh Kartu Anggota Perpustakaan diatas di desian dengan menggunakan Aplikasi Simple Student Card Pro. Anda ingin mencoba kehebatan Aplikasi Kartu Perpustakaan tersebut, silakan download di link di bawah ini 




Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar